CARA MEMBUAT TEXT MELINGKAR DI ADOBE PHOTOSHOP | BELAJAR DESAIN KURSUS DESAIN JDESIGNKU Mesothelioma Law Firm

 


Halo semuanya selamat datang kembali di bloger kami masih di jdesignku tutorial, baik kali ini saya akan berbagi tutorail yang simpel yaitu cara membuat text melingkar di Adobe Photoshop, mungkin bagi sebaian teman-teman bingung untuk membuatnya, apalagi buat para pemula. tapi jangan kawatir jdesignku akan memberikan tutorial secar detail sampai kalian bener - benar bisa. oke tanpa banyak berlama2 lagi langsung kita masuk ke pembahasannya. Mesothelioma Law Firm

Jika belum punya software Adobe Photoshop Bisa Download di link dibawah ini.

1. Mari kita buka Adobe Photoshopnya Terlebih Dahulu.

Mesothelioma Law Firm

2. Buat Lembar baru dengan cara memilih File > New Atau biasa menekan CTRL + N.
sesuaikan ukuran Art Board dan rResolusi dengan yang kalian inginkan.


3. Pilih menu tool EllipsToll atau kalian bisa menekan tombol ( U )

Mesothelioma Law Firm

4. Kemudain kita hilangkan bagain warna atau fill nya jadi yang di isi hanya bagai stroke nya aja.

Mesothelioma Law Firm

Mesothelioma Law Firm

5. Lalu kaalian pilih Tool Text atau teman - teman bisa menekan tombil ( T ). kemudian klik kanan di garis Ellips Tool yang kita buat tadi. buat text sesuai yang ingin kalian buat dan setelah itu text akan otomatis mengikuti line Ellips tool tadi yang kita buat.

Mesothelioma Law Firm

Bagaimana guys sangat mudah kan untuk tutorialnnya. kalian hanya harus mengikuti step by step nya aja, dan tentunnya harus menyimak dengan konsentrasi agar hasilnya bisa sesui dengan ke ingingn kalian,  ok Terim kasih buat kalian semua, yang sudah datang di blog ini. semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat buat kalian semua.


Belajar desain, kursus desain, tutorial desain, belajar desain untuk para pemula, kursus desain untuk para pemula, tutorial desain untuk pemula. jdesignku, belajar desain jdesignku.